Download Free Pascal IDE

Written By Unknown on Sunday, March 9, 2014 | 7:18 PM

image
Sudah lama sekali ane gak belajar pemrograman algoritma menggunakan pascal, nah baru beberapa hari ini ane mencoba belajar kembali pemrograman pascal yang menurutku bermanfaat untuk para tutor pemrograman pascal sebagai pengingat kembali yang pernah di pelajari.
Gampang-gampang susah dalam belajar pascal di sini, karena programmer berusaha untuk menemukan algoritma pemecahan masalah dengan bahasa pascal dimana programer harus mempunyai dasar logika algoritma yang baik tentunya.
Ane sendiri butuh beberapa minggu untuk belajar
dasar bahasa pemrograman pascal, keterbatasan ilmu sie ya otomatis lambat banget untuk menguasainya. Karena merupakan sebuah tantangan dan kewajiban bagi ane yang membimbing siswa olimpiade mustinya belajar yang lebih baik lagi biar nantinya siswa yang di bimbingnya sukses menjadi juara olimpiade. Optimis walopun ane sendiri belum tentu bisa menjuarai tapi siswa itu sendiri yang akan berusaha secara optimal.
Selama belajar pemrograman pascal, ane pake software gratis yang namanya free pascal IDE for windows (win32). Software tersebut menurut ane lumayan membantu banget bagi orang awam untuk belajar pascal dengan tampilan sederhana, sehingga mudah digunakan dan bisa pake mouse juga loh.

Download : Click Here

Ditulis Oleh : Unknown ~Artikel Anyar

Alfi Firdaus Suwandi Anda sedang membaca artikel berjudul Download Free Pascal IDE Yang ditulis oleh Artikel Anyar Keterangan : Jika ingin mengcopy artikel ini sertakan sumbernya(PBdate|Artikel-Anyar).

Blog, Updated at: 7:18 PM

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Artikel Anyar© 2015. All Rights Reserved.
Artikel Anyar Areasatu